Beranda > Catatan Kecil, Uncategorized > Semua Menanggapi Bejo!!!

Semua Menanggapi Bejo!!!

Pertama-tama marilah kita tertawa bersama-sama (memangnya kenapa harus tertawa dahulu). Harus tertawa dahulu, di karenakan semua pengunjung blog saya menanggapi artikel saya, yang saya namai dengan title (judul) Bejo Tidak Selalu Hadir. Allhamdulilah, lima komentar masuk (dan ke lima komentar itu menanggapi ketidakhadiran Bejo). Baru pertama ini saya melihat komentar sebanyak itu (tanpa campur tangan blog lain saya).

Saya ucapkan terima kasih untuk ke lima orang tersebut!!!

  • Ucapan terima kasih pertama untuk      : Dek Dani
  • Ucapan terima kasih ke dua untuk          : Yudan F
  • Ucapan terima kasih ke tiga untuk          : Kakak 3sna
  • Ucapan terima kasih ke empat untuk      : Pak Marsudiyanto
  • Ucapan terima kasih ke lima untuk         : TUKANG CoLoNG

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, kurang lebihnya saya minta maaf. Sekian dari saya tak lupa THANK TO VISIT DANY TRY (DANY MENCOBA).

Nb. Jadi intinya semua menanggapi kamu Bejo!!! Jadi lekas sembuh 😀

  1. 20/03/2011 pukul 00:58

    bejo tu siapa,, adik kamu ya,,

    mampir lagi ya sob,,

    • 20/03/2011 pukul 05:07

      @rezaprama: Bejo itu teman khayal saya!!!

  2. 23/03/2011 pukul 13:42

    Kalo nggak salah bejo kemaren lewat depan kosan ane deh gan… coba cek lagi.. bejo masih sakit ato nggak?

  3. 24/03/2011 pukul 13:34

    mana sih yang namanya bejo.. kenalan dulu ah ma bejo 😛

  4. 27/03/2011 pukul 18:34

    Teman virtual gitu ya?
    selamat semoga bejo alias beruntung

  5. 28/03/2011 pukul 02:17

    saya juga ikut prihatin, moga cepat sembuh. 😀

  6. 03/04/2011 pukul 10:10

    link saya masuk , thx gan 😀

  7. 07/04/2011 pukul 13:25

    Aku gak kenal bejo tapi masih mau ngucapin semoga lekas sembuh juga 😆

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

