Beranda > Berbagi Cerita, Catatan Kecil > Bangkit Dan Percaya

Bangkit Dan Percaya

Ternyata kalau blog jarang di update, pengunjungpun ternyata mudah datang mudah pergi. Kalau khusus untuk blog saya, lebih banyak yang mudah pergi daripada mudah datang. Mungkin alasan kenapa blog ini jarang saya update, karena diam-diam saya mempunyai blog baru lagi (baru lagi :D). Mungkin saat ini diri saya belum sangat terbebani.

Tetapi lihat ke depannya saja, mungkin saya akan sangat kerepotan. Dengan lahirnya blog baru saya, yang berlabel blogspot.com. Ah..bicara tentang itu mungkin lain kali saja. Karena di blogger fiturnya tak selengkap di wordpress. Akhirnya saya terpaksa untuk meninggalkan blog baru itu. Namanya Dany Blog (http://danyfaridh.blogspot.com).

Alasan keterpaksaan saya meninggalkan blog tersebut bukan karena saya tidak peduli dengan blog itu. Tetapi karena tadi (di blogger fiturnya tak selengkap di wordpress). Oleh karena itu saya akan tetap berkarya di ranah wordpress.com. Dengan rasa Bangkit Dan Percaya (seperti lagunya S.I.D) :D. Maklumlah pengagum berat ini.

Oke, mungkin itu saja kata-kata penyejuk dari saya. Semoga yang saya sampaikan bisa menjadi panutan yang cukup sederhana di mata anda. Sekian dan terima kasih, salam dari Dany Farid Habibi untuk anda semua.

  1. 06/03/2011 pukul 13:27

    sama seperti saya mas,,
    pasti suka sekali utak-atik blog,, seringkali bisa menambah blognya,,
    menurut saya 1 blog saja sudah cukup mas,, jangan banyak-banyak,, nanti jadi ribet kayak blog saya..

    • 06/03/2011 pukul 14:23

      @dery: Untuk tahu seberapa besar kreatifitas kita, ya dengan utak-atik blog. Soal blog memang saya suka pindah sana pindah sini, jadinya berat juga ternyata!!!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

