Beranda > Berbagi Cerita, Catatan Kecil > Kepengen WordPress Org Lagi!!!

Kepengen WordPress Org Lagi!!!

Ternyata kalau punya suatu keinginan, rasanya keinginan itu ingin segera tercapai. Sama dengan halnya saya, sayapun juga mempunyai suatu keinginan yang terpendam sejak dahulu lamanya. Keinginan yang saya pendam, yaitu keinginan Kepengen WordPress Org lagi.

Sebenarnya kenapa kepengen ke wordpress org lagi??? Karena saya ingin belajar lebih dalam lagi soal CSS (hampir sama dengan HTML sebenarnya). Kalau soal HTML lumayanlah, sedikit-sedikit juga nyangkut di otak :D. Selain itu di wordpress Org juga tersedia banyak plugin yang sangat menarik hati saya.

Pokoknya saya kepengen ke WordPress Org Lagi. Karena org lebih baik dari pada com, soal performa lebih mantap yang di org di bandingkan di com (itu menurut analisa saya).

  1. 22/03/2011 pukul 09:38

    gitu ya? tapi kalo pake .com kan potensi berkembangnya lebih cepat, karena ada botd, blogwalking gampang, forum, dll. tapi itu juga kalo jago manfaatinya

    • 26/03/2011 pukul 09:04

      Saya pakai .com akhirnya, males banget bangun blog di .org (gagal selalu)!!!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

