Beranda > Berbagi Cerita, Selera Humor > Tidak Nyambung!!!

Tidak Nyambung!!!

Terkadang ada saja, seseorang yang sangat sulit untuk di ajak berkomunikasi. Tetapi ada juga, seseorang yang senang update artikel, tetapi artikel yang di buatnya tidak nyambung (tidak bisa di resapi oleh otak).

Bicara tentang artikel yang tidak nyambung, saya teringat dengan my self (diri saya). Pasalnya, dalam pembuatan suatu artikel terkadang saya mempunyai suatu inisiatif yang asal-asalan saja. Jadi bisa di katakan “asli artikel, palsu makna“.

Arti kata di atas yaitu, “memang artikel, tetapi bodoh akan makna“. Jadi semua artikel yang sudah saya terbitkan, hanyalah sebuah artikel yang tiada arti dan maknanya sama sekali. Kalau seperti itu terus, bagaimana blog ini bisa berkembang ke depannya???

Artikel saja banyak yang mengandung konten tidak nyambung. Mungkin ada satu jalan keluar, terpaksa artikel-artikel yang tidak nyambung tersebut. Akan saya paksa untuk nyambung terus, supaya pengunjung semakin betah di blog saya ini.

  1. 26/02/2011 pukul 23:14

    Walaupun artikelnya tidak nyambung, tetapi saya rasa blog ini artikelnya nyambung semua!!!

    • 26/02/2011 pukul 23:18

      @dapatpikiran: Owh begitu ya, terima kasih!!!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

